Home / Bandar Lampung / NASIONAL / POLITIK

Selasa, 25 Juni 2024 - 17:33 WIB

Banner Milik Calon Walikota Bandarlampung Dirusak OTK, Refky : Akan Kami Selidiki dan Awasi

BANDARLAMPUNG Puluhan Banner Bakal Calon Walikota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah yang terpasang di beberapa titik Kota Bandarlampung dirusak dan beberapa diantaranya hilang.

Menyikapi hal tersebut, Refky Rinaldy selaku Tim dari Iqbal Ardiansyah membenarkan adanya pengrusakan terhadap banner Iqbal Ardiansyah tersebut.

“Ya benar, kita sudah menerima laporan langsung dari tim di lapangan, bahwa banner milik calon walikota kita Iqbal Ardiansyah yang terpasang di sekitaran Flyover Kemiling, Kelurahan Labuhan Ratu, Enggal, Srengsem, kemudian disekitar Lapangan Brebes dan Kota Baru banyak yang hilang dan dirobek,” Kata Refky membenarkan informasi yang beredar, Selasa (25/06/2024).

Sementara ini kita masih terus melacak, dan memastikan siapa pelaku pengrusakan tersebut, sambungnya.

Baca Juga  Penilaian Lomba Administrasi PKK, Posyandu dan K3W, lebih kepada pembinaan kepada PKK Kecamatan dan Tiyuh

“Yang pasti kita tetap konsisten bergerak, seperti yang disampaikan Calon Walikota kita Bung Iqbal Ardiansyah bahwa berpolitik lah secara santun, bahagia, damai dan penuh kehangatan, jangan ada kebencian jangan pernah melakukan tindakan yang merugikan orang banyak, apalagi menjelekkan calon lain,” ujarnya.

Lebih lanjut Refky juga menegaskan bahwa, pihaknya tidak akan diam dan akan menyelidiki kronologis pengrusakan terhadap banner Iqbal Ardiansyah ini.

“Kita tau aturan, kita tau etika dalam berpolitik, tidak boleh sembarangan dalam Berfikir, Bersikap maupun Bertindak, tujuan Bung Iqbal Ardiansyah maju sebagai Walikota Bandarlampung ini Mulya bagaimana membangun Bandar Lampung Bahagia, tentu nya dengan berbagai program serta visi misinya, kita akan perjuangkan itu sampai terwujud dengan dilantiknya nanti Bung Iqbal sebagai Walikota Bandarlampung,” jelasnya.

Baca Juga  Menjelang Lebaran, Dishub Tubaba Mulai Cek Kelayakan Bus Yang Beroperasi Diwilayah Tubaba

Tapi kami ingin tegaskan pula, bahwa kami tidak akan tinggal diam kalau pergerakan kami terus diganggu, kami akan ambil langkah hukum apabila terjadi lagi tindakan-tindakan yang merugikan calon walikota kami.

“Mulai hari ini, kami akan pantau dan awasi, akan kami cari oknum pelakunya, tidak segan-segan akan kami ambil tindakan, mau siapapun itu akan kami tindak tegas,” pungkasnya (*)

Share :

Baca Juga

BIROKRASI

Segini Harta Kekayaan Wakil Bupati Lampung Utara Menurut LHKPN

NASIONAL

PJ Bupati Tubaba Hadiri Wisuda Tahfidz Al-Qur’an Juz 30

NASIONAL

M. Firsada Membuka Seminar Digitalisasi Masjid dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

BIROKRASI

Harta Kekayaan Mantan Gubernur Sumsel Naik 268.87 Menurut Data LHKPN

NASIONAL

Tahap Kedua Pemkab Tubaba Kembali Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

NASIONAL

Asisten III M. Rasidi Membuka Rapat Penyuluhan Hukum Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

BIROKRASI

Ketua KPK Firli Bahuri Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

BIROKRASI

Berikut Harta Achsanul Qosasi, yang di Sita Kejagung, Mata Uang Asing Serta Sertifikat Tanah Ribuan Meter