Home / Lampung

Jumat, 17 November 2023 - 17:19 WIB

Danramil 426-03 Rawajitu Menjadi Irup Upacara Bulanan

El-madani.com- Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan upacara bulanan yang di gelar di Lapangan Makodim, Jln. Lintas Timur Sumatera, KM 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Senin 17 November 2023.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil 426-03 Rawajitu Mayor Arm I Ketut Subangga, Amd Perwira Upacara Letda Inf Sudirman, dan Komandan Upacara Lettu Inf Muhammad Yusuf.

Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang dibacakan Irup Mayor Arm I Ketut S Subangga, A.Md. Para Perwira, Bintara, dan tamtama serta segenap pegawai Negeri sipil, yang saya cintai dan saya banggakan.

Puji dan syukur senantiasa marilah kita panjatkan kehadirat tuhan yang maha esa atas limpahan rahmad dan karunia-Nya, sehingga kita dapat terus menjalankan tugas dan tanggung jawab pengabdian kita kepada masyarakat bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga  Wakapolri: Keragaman Budaya Membuat Lampung Jadi Miniatur Indonesia

Melalui momen upacara tujuh belasan pada tahun 2023, saya ucapkan terimakasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditujukan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI AD karena sepajang tahun 2022 yang lalu berbagai tugas yang diamankan oleh Negara telah dapat kita selesaikan dengan baik.

“Iya dalam melaksanakan tugas pokok sehingga seluruh program kerja dan anggaran tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik para peserta upacara sekalian yang saya banggakan sebagaimana kita pahami bersama bahwa untuk TNI AD telah melaksanakan pimpinan tahun 2023 dan dilanjutkan dengan rakernis masing-masing tetap guna mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2022 serta menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD pada tahun 2023.

Pokok kebijakan tersebut harus dijadikan pedoman dan direalisasikan secara optimal melalui pelaksanaan program kerja masing-masing satuan guna keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AD secara keseluruhan terkait hal tersebut maka seluruh tetap Kodam dituntut untuk bekerja ekstra keras dan all out dengan mengerahkan segala sumber daya dan upaya demi tercapainya program tahun 2023 dalam setiap pelaksanaan program kerja dan anggaran agar tetap terjaga.

Baca Juga  Musrenbang Kabupaten, M. Firsada Sampaikan 7 Fokus Pembangunan Tubaba 2025

Segala bentuk provokasi dari pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab para prajurit dan seluruh TNI AD sekalian yang saya banggakan demikianlah amanat saya semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan petunjuk dan lindungannya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada satuan masyarakat bangsa dan negara tercinta.

“Mari kita selalu tunjukan kinerja terbaik untuk negeri ini. Laksanakan semua tugas dengan penuh tanggung jawab,” imbuhnya. (Red)

Share :

Baca Juga

HUKUM KRIMINAL

Dua Bandar Narkotika di Bakung Udik Ditangkap Polres Tulang Bawang

Lampung

Pemkab Tubaba Beripenghargaan Kepada Sejumlah ASN

Lampung

Wakapolri: Keragaman Budaya Membuat Lampung Jadi Miniatur Indonesia