Home / NASIONAL / Tulang Bawang Barat

Kamis, 6 Juni 2024 - 17:24 WIB

M. Firsada Ajak Semua Pihak Mengimplementasikan Program Pencegahan Stunting Di Tubaba

TUBABA – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam mengimplementasikan program-program pencegahan stunting dengan penuh semangat dan dedikasi.

Hal itu dikatakan M. Firsada dalam sambutannya, saat menghadiri Pelaksanaan Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Kabupaten Tubaba. Yang berlangsung di Kantor Pelayanan Posyandu, Tiyuh Marga Kencana, Kecamatan Tulangbawang Udik, kabupaten setempat. Kamis (06/06/2024).

“Mari kita jadikan setiap langkah kita sebagai investasi untuk masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” ajak M. Firsada.

Baca Juga  M. Firsada Hadiri Kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSRA)

Menurutnya, stunting adalah masalah serius yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Dalam konteks tersebut, pemerintah daerah bersama dengan berbagai pihak telah melakukan upaya nyata untuk mencegah stunting dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak.

“Dengan intervensi yang tepat dan kolaborasi yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan sektor terkait lainnya, saya meyakini dapat mencapai hasil yang signifikan dalam upaya pencegahan stunting,” ujar dia.

M. Firsada juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi bagi lembaga yang menangani Intervensi Stunting. Yang lebih penting lagi, sambung dia, negara ini sudah menetapkan pada tahun 2045 sebagai Indonesia Emas.

Baca Juga  M.Firsada Tinjau Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

“Jadi, diharapkan kedepan tidak ada lagi generasi muda kita yang mengalami stunting, semuanya pintar-pintar, pemikirannya cerdas. Kita harus mempersiapkan mereka sedari sekarang, jangan sampai ada stunting, beresiko stunting atau kurang gizi. Semoga di tahun 2045 anak-anak kita bisa menjadi orang-orang hebat semua,” pungkasnya (ilham)

Share :

Baca Juga

HUKUM KRIMINAL

Beraksi Di Komplek Pertokoan Pasar Mulya asri, Pelaku Curanmor Asal Yukum Jaya Di Tangkap Warga

Bandar Lampung

Proses Lelang Proyek RSPTN Unila Terindikasi Curang, Gapeksindo Lampung Minta Jangan Ada Praktik Korupsi

NASIONAL

Respon Cepat Terhadap Laporan Masyarakat, Pj. Bupati Tubaba Tambah Driver Ambulans Di Puskesmas

ADVERTORIAL

M. Firsada Ajak Keluarga Sholat Idul Adha di Islamic Center Tubaba

BISNIS

Menikmati Sunset Pantai Jukung Krui Pesisir Barat

ADVERTORIAL

Qudrotul Ikhwan, Kembali Terpilih Memimpin Kabupaten Tulang Bawang

DEPOK

Model Seksi Tiara Aurellie Jadi Korban Penipuan, Pelaku Masih Berkeliaran

NASIONAL

Laksanakan Sholat Ied Di Masjid Baitus Shobur, M. Firsada Ajak Idul Fitri Jadikan Momentum Bersihkan Hati