Home / NASIONAL / Tulang Bawang Barat

Rabu, 10 Januari 2024 - 16:24 WIB

M. Firsada Resmikan Kantor Baru Bank Lampung KCP Panaragan Jaya

TUBABA  Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, meresmikan Kantor Baru Bank Lampung KCP Panaragan Jaya di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Rabu (10/01/2024).

Menurut M. Firsada, Bank Lampung telah lama menjadi mitra penting bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tubaba dalam memajukan sektor perbankan dan keuangan. Dengan kesuksesan pembangunan gedung baru tersebut, Bank Lampung semakin menegaskan komitmen-nya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tubaba dan turut serta dalam memajukan perekonomian daerah setempat.

“Keberadaan Bank Lampung di wilayah kita telah memberikan kontribusi yang besar dalam memfasilitasi beragam kebutuhan keuangan masyarakat, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta para pelaku usaha lainnya. Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan pelayanan perbankan akan semakin mudah diakses, transparan, dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolres Tulang Bawang Barat Pimpin Apel Serpas Pam TPS Pemilu Tahun 2024

Dia juga mengajak seluruh komponen masyarakat, terutama pelaku usaha dan industri di wilayah setempat, untuk memanfaatkan fasilitas perbankan yang lebih baik tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan produktivitas dan memperluas jangkauan bisnis mereka.

“Sebagai pemerintah, kami siap mendukung sepenuhnya upaya Bank Lampung dalam membawa layanan perbankan yang berkualitas ke tengah-tengah masyarakat. Dengan kolaborasi yang sinergis antara pemerintah, sektor bisnis, dan lembaga keuangan, saya yakin kita akan mampu menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut M. Firsada juga mengingatkan kepada seluruh karyawan Bank Lampung KCP Panaragan Jaya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Karena menurutnya, kepuasan dan kepercayaan nasabah adalah hal yang paling utama dalam sebuah layanan perbankan.

Baca Juga  Firsada Tinjau Sejumlah Posko Mudik Lebaran Di Tubaba

“Semoga dengan adanya gedung kantor baru ini, Bank Lampung KCP Panaragan Jaya dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kita. Mari kita bersama-sama menjaga dan memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan bersama,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut jg M. Firsada menyerahkan Penyaluran Bantuan Program Mantra (Maju Sejahtera) kepada masyarakat dan Penyerahan secara simbolis CSR Bank Lampung berupa Alat Pakan Ternak kepada 10 Kelompok Tani.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Kejari Tubaba Sri Haryanto, Kapolres Tubaba AKBP. Ndaru Istimawan, Dirut PT. Bank Lampung Presley Hutabarat, Sekdakab Tubaba Ir. Novriwan Jaya, SP dan seluruh Kepala OPD se-Kabupaten Tubaba. (ilham) 

Share :

Baca Juga

BIROKRASI

Harta Kekayaan Mantan Gubernur Sumsel Naik 268.87 Menurut Data LHKPN

NASIONAL

Kapolres Tubaba Beserta Forkopinda Cek Kegiatan Pemungutan Suara

NASIONAL

M.Firsada Tinjau Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

NASIONAL

Nabila Rohma Balqis, Runner-up Muli Lampung 2023, Menuju Finalis Puteri Indonesia 2024

BIROKRASI

Paska Dirawat di Singapura, Luhut Binsar Mulai Beraktivitas

ADVERTORIAL

Pj Qudrotul Ikhwan Hadiri Paripurna Raperda APBD TA 2023

NASIONAL

Tubaba Raih Penghargaan APE dan KLA dari Kementerian PPPA

ADVERTORIAL

Pj Bupati Qudrotul Ikhwan, Berharap Kepada Siswa-siswi SMK Esa Kencana Jauh Narkoba