Home / ADVERTORIAL / NASIONAL / Tulang Bawang

Senin, 18 Desember 2023 - 18:20 WIB

Memperingati Hari Ibu, Pemkab Tuba Meriahkan Dengan Jalan Sehat di Hadiri Langsung Oleh Gubernur Lampung

TULANGBAWANG – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, di dampingi oleh Pj Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan MM, mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu di kecamatan Menggala kabupaten tulang bawang Jumat, (18/12/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh OPD Tulang Bawang, warga Menggala serta siswa siswi SD, SMP dilingkup Kecamatan Menggala.

Antusias Warga Ikuti Jalan Sehat

Dalam kegiatan ini Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik dan memberikan efek positif bagi masyarakat Tulang Bawang.

Ia juga berharap kegiatan ini dilaksanakan secara rutin demi menciptakan masyarakat yang sehat, kompak dan memiliki kebersamaan yang tinggi.

“Alhamdulillah saya bahagia bisa bertemu dengan masyarakat Tulang Bawang yang penuh semangat dalam mengikuti jalan sehat ini, doorprize itu hanya bonus, Terpenting badan kita selalu sehat dan bahagia” Jelas Gubernur Arinal Junaidi

Baca Juga  Viral Penimbunan Solar Subsidi di Kota Agung di Grebek Kejari Tanggamus

“Kegiatan positif ini saya harapkan dapat terus di laksanakan demi menciptakan masyarakat yang bahagia dan sadar serta peduli akan kesehatan. Sehat itu penting bagi kita semua,” Arinal Djunaedi

“Dalam momentum ini saya juga menyampaikan kepada masyarakat agar terus menjaga keamanan dan kondusifitas.

Suhu politik makin meningkat, saya harap masyarakat tetap memiliki edukasi yang baik dalam berpolitik, tidak terprovokasi dan memastikan bahwa situasi terutama di lingkungan kita tetap baik dan terjaga,” Ujar Arinal djunaedi

Seirama dengan Gubernur Lampung, Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan MM juga memberikan respon yang baik dengan adanya kegiatan jalan sehat dalam memperingati hari ibu.

Pj Bupati Tulang Bawang juga menyampaikan bahwa kita harus mampu melakukan hal terbaik sesuai potensi dan bidang kita masing-masing.

Jika komitmen berbenah sudah terbentuk dengan baik, maka pasti kita mampu mewujudkan Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Inovatif dan sejahtera),”jelas Qudrotul Ikhwan

Baca Juga  Juniardi Dewan Pakar JMSI, Wartawan Harus Netral dalam Pilkada

Selain itu juga, Gubernur Arinal Djunaidi yang di dampingi oleh PJ Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan, berkesempatan mengunjungi destinasi Cakat Raya (Cakat nyenyek), yang merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Tulang Bawang.

Selanjutnya, selesai melakukan kunjungan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, didampingi oleh PJ Bupati Tulang Bawang, beserta masyarakat Tulang Bawang melaksanakan Kegiatan sholat Jum’at di Masjid An-Nur Menggala.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Lampung, didampingi oleh PJ Bupati Tulang Bawang, Forkopimda Kab. Tuba, PJ. Ketua TP PKK Kab. Tuba, PJ. Sekdakab Tuba, Seluruh Staff Ahli Bupati, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag Setdakab. Tuba, seluruh Kabag Sekretariat DPRD, Camat Menggala, Seluruh ASN Tulang Bawang. (ADV) 

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Diduga Bandar Sabu Asal Gunung Batin Di Amankan Satres Narkotika Polres TUBABA

BIROKRASI

Luhut Binsar Pandjaitan, Berikan Pesan ‘Monohok’ Terkait Kereta Cepat

Jakarta

Menko Airlangga Desak Pengusaha Jepang Mempercepat Pengembangan EV

NASIONAL

Hadiri Pemusnahan BB Inkracht, AKBP James: Salah Satu Wujud Sinergitas CJS

Bandar Lampung

Hasto Kristiyanto Singgung Intimidasi Kades di Sulawesi, Minta Kader PDIP Lampung Tak Gentar

NASIONAL

Fokus Utama Pemkab Tubaba Menjaga Netralitas ASN saat Pemilu

ADVERTORIAL

DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Lampung Ke-60 Tahun

Bandar Lampung

Ngopi di DPW PSI Lampung, Bung Iqbal Ardiansyah : Solidaritas Pemuda Wujudkan Bandarlampung Bahagia