Home / NASIONAL / POLITIK / Tulang Bawang

Sabtu, 11 Mei 2024 - 08:22 WIB

Penuh Semangat Tim Relawan Kolonel Ahmad Yani Pasang Baleho di Setiap Penjuru

TULANGBAWANG – Relawan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tulangbawang, Kolonel Ahmad Yani, mulai melakukan pemasangan ratusan baliho yang tersebar di wilayah 15 Kecamatan, Jumat (10/05/2024).

Koordinator relawan, Ican dan Demi mengatakan, pemasangan baliho Bacabup Ahmad Yani ini sudah mulai melakukan pemasangan Baliho di sepanjang jalan lintas timur (Jalintim) dan jalan-jalan Kabupaten ada di daerah sai bumi nengah nyappur.

“Selain itu, relawan yang ada di 147 kampung juga sudah tersebar melakukan pemasangan baliho di jalan-jalan kampung di 147 Kampung, dan 4 kelurahan,” terang Ican Ferdian

Menurut Ican Ferdian, Demi, Asep, dan Nadi Candra (Miming) antusias masyarakat untuk menjadi relawan Ahmad Yani terus mengalir.

Bahkan, mereka bergerak tanpa pamrih untuk mensosialisasikan Ahmad Yani maju sebagai Bacabup Tulangbawang.

Baca Juga  Ketua DPC-LSM Trinusa Tubaba Minta APH Usut Tuntas Dugaan Ijazah Palsu dan Pungli

“Relawan terus bergerilya untuk Ahmad Yani. Melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas di 147 Kampung dan 4 Kelurahan.

Relawan bergerak tanpa pamrih, ada yang menjadi donatur dalam kegiatan sosialisasi dan pemasangan Baliho ini,” Terang Ican Ferdian

Demi menambahkan, hal itu sebagai bukti kebersamaan menyamakan Visi dan Misi menuju perubahan untuk Tulangbawang lebih maju dan semakin sejahtera.

Demi menegaskan, Tim akan terus bergerak untuk melakukan pemasangan ratusan baliho dan mensosialisasikan Balonbup Ahmad Yani kepada masyarakat di daerah sai bumi nengah nyappur.

Bacabup Tulangbawang, Ahamad Yani, mengapresiasi relawan yang bergerak cepat dan semangat dalam mensosialisasikan dirinya untuk maju dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga  Asisten III M. Rasidi Membuka Rapat Penyuluhan Hukum Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

“Alhamdulillah, terimakasih untuk relawan Ahmad Yani. Pergerakan dan dukungan relawan atas tenaga, pikiran, waktu, bahkan materi. Saya Optimis bahwa masyarakat Tulangbawang mengharapkan saya untuk memimpin sai bumi nengah nyappur ke depan,” Tuturnya

Selain dari pada itu antusias warga sangat tinggi terhadap pemasangan Baleho Kolonel Ahmad Yani seperti yang di sampaikan Ican Ferdian selaku tim relawan Kolonel Ahmad Yani di lapangan.

“Alhamdulillah sekali warga menerima pemasangan Baleho Kolonel Ahmad Yani dengan senang hati, bahkan menurut warga setempat menyampaikan, Saya Joko akan sepenuhnya mendukung Calon Bupati Kolonel Ahmad Yani, Untuk bisa maju sebagai Bupati Tulang Bawang,” tegasnya dengan penuh semangat (*)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Pj. Bupati Tubaba Pimpin Apel Pagi di SMPN 9 Pulung Kencana

NASIONAL

Pj Bupati dan Pj Ketua TP-PKK Tubaba Hadiri Pembukaan PRL 2024

NASIONAL

Sukseskan Pemilu 2024, Dinkes Tubaba Gelar Senam Bersama

Jakarta

Polisi Dalami Motif Satu Keluarga Terjun Bebas dari Apartemen

NASIONAL

Pj Bupati Tubaba Berhasil Turunkan Stunting Jadi 10,5 Persen

NASIONAL

Gelar Pameran dan Kontes Bonsai Tingkat Nasional, M. Firsada Beri Apresiasi PPBI Tubaba

NASIONAL

Posyandu Melati 3 Kartaraharja Raih Juara 3 Lomba Kreasi Menu MPASI se-Lampung

BIROKRASI

Gebrakan Manuver Gibran yang Jadi Kontroversi