Home / Lampung / NASIONAL / POLITIK / Tulang Bawang

Senin, 24 Juni 2024 - 22:10 WIB

PJ Bupati Qudrotul Ikhwan di Harap Bisa Ambil Sikap Terkait Polemik Insan Pers di Tulang Bawang

Oplus_0

Oplus_0

TULANGBAWANG – Buruknya pengelolaan pembayaran dana koran yang di satu pintukan di Diskominfo kabupaten tulang bawang menuai sorotan, Seluruh media cetak yang ada di tulang bawang meradang, Senin (24/06/2024)

Dengan adanya problem yang hampir beberapa pekan ini tak kunjung selesai di Diskominfo kabupaten tulang bawang membuat seluruh awak media yang ada di Kabupaten Tulang Bawang meradang.

Hal ini tentu harus menjadi atensi dari Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan untuk bisa menyikapi gejolak yang semakin hari semakin panas.

Seperti yang di ketahui dari beberapa hari ini terkait dengan pencairan dana koran yang di satu pintukan di Kominfo kabupaten tulang bawang sampai saat ini tak kunjung usai, bahkan MoU ADVETORIAL belum terlaksanakan, Sementara kalau kita lihat di Kabupaten lain, Tulang Bawang Barat dan Mesuji khususnya Diskominfo dan DPRD sudah hampir dua kali pencairan ADV.

Baca Juga  Serap Aspirasi Masyarakat, M. Firsada Keliling Hadiri Musrenbang dan Rembuk Stunting Di Kecamatan

Hendrian, salah satu wartawan media cetak Fokus Lampung, ia mengeluhkan polemik yang terjadi di Diskominfo Kabupaten Tulang Bawang bahwasanya memang sampai bulan Juni ini belum ada pencairan sama sekali dari Kominfo yang ada hanya bulan Januari dan Februari. Ini semua yang notabene memang telah di limpahkan semua kepada Kominfo Kabupaten Tulang Bawang, ” kata Hendrian

Namun, Hingga saat ini gerakan Kominfo terkesan sangat lambat, ini yang menimbulkan spekulasi dari kawan ada apa dengan Kominfo tulang bawang seperti kehilangan induk ayam saja kesannya karena kadis lagi pergi Haji,” cetusnya

Ironisnya, SK yang telah di tetapkan oleh PJ Bupati Qudrotul Ikhwan kok seperti di abaikan, artinya bila SK PJ Bupati Qudrotul Ikhwan telah turun seharus secepatnya di proses donk,”

Baca Juga  13 Tersangka Korupsi BTS 4G Kominfo, Edward Hutahaean

Selain dari pada itu, yang kita ketahui bila PJ Bupati Qudrotul Ikhwan telah menandatangani SK artinya Bajet di Kasda itu ada, ini kok malah sebaliknya berbeda malah di isukan dana tersebut tidak ada, ” Ungkapnya

Di harapkan kepada PJ Bupati Qudrotul Ikhwan agar bisa memberikan klarifikasi untuk bisa menjelaskan kepada seluruh rekan-rekan media cetak yang ada di kabupaten tulang bawang.

Karena sudah hampir dua tahun PJ Bupati Qudrotul Ikhwan Dinas di Tulang Bawang belum pernah mengadakan Kopi Break dengan rekan-rekan media malah terkesan membuat seluruh rekan media seperti musuh yang enggan memberi komentar.

Saat ini nama PJ Bupati Qudrotul Ikhwan sedang Senter di kalangan masyarakat Tulang Bawang yang di gadang-gadang ingin mencalonkan diri menjadi orang No 1 di kabupaten tulang bawang akan seperti apa ini. (Red)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Pemkab Tubaba Tanda Tangani MOU Dengan Ombudsman RI, Ini Tujuannya

Bandar Lampung

Proses Lelang Proyek RSPTN Unila Terindikasi Curang, Gapeksindo Lampung Minta Jangan Ada Praktik Korupsi

NASIONAL

PJ Bupati Tubaba Sambut Kedatangan Direktorat BKKBN RI

NASIONAL

SAMUDI Terindikasi Rekayasa Ijazah Guna Mendaftar Caleg Dari Partai PPP Di Kabupaten TUBABA

NASIONAL

Tiyuh PJU Sulap Kantor Layaknya, Seperti Istana Negara Minimalis

BIROKRASI

APH di Minta Usut Kelebihan Pembayaran PUPR Tanggamus Sebesar 2,9 Milyar

NASIONAL

M. Firsada Bacakan Pidato Mendikbudristek Peringati Hardiknas 2024

Jakarta

Fantastis BPK Ungkap Temuan Senilai 18.19 Triliun Berpotensi Rugikan Negara