Home / ADVERTORIAL / NASIONAL / PENDIDIKAN / Tulang Bawang

Kamis, 5 Oktober 2023 - 16:03 WIB

PJ Bupati Qudrotul Ikhwan Kunker Kegiatan Bupati Mengajar di SMA Negeri 1 Banjar Agung

TULANG BAWANG – Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Banjar Agung Pagi ini, Kamis (5/10/2023)

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang bawang Herlinawati Qudrotul SH, Pemrakarsa Brand Tulang Bawang Udang manis ini mengawali lawatannya dengan Kegiatan Bupati Mengajar di SMA Negeri 1 Banjar Agung.

Animo yang begitu luar biasa terpancar dari raut wajah Siswa Siswi SMA andalan Kecamatan Banjar agung ini, terlebih saat Pj. Bupati memberikan beberapa challange.

Diantaranya hafalan pembukaan UUD 1945 dan hafalan Surat Al Fatihah beserta artinya, Siswa siswi sekolah favorit tersebut begitu antusias untuk berebut menjawab dan mereka semakin bergembira saat mendapatkan reward dari Pj Bupati yang terkenal pandai berpantun ini.

Baca Juga  Kapolres Tulang Bawang Barat Pimpin Apel Serpas Pam TPS Pemilu Tahun 2024

Pj. Bupati Tulang Bawang sangat bangga berasa di tengah-tengah lingkungan Sekolah yang terlihat memiliki potensi- potensi unggul ini.

Bahkan ia terkesima setelah mengetahui terdapat beberapa siswa yang rutin melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid.

Ia mengatakan bahwa generasi seperti inilah sejatinya generasi Kabupaten Tulang Bawang, memiliki jiwa yang unggul dan didasari dengan kesadaran agamis yang luar biasa taat, ia meyakini generasi ini mampu berkiprah sukses pada era bonus demografi menuju Indonesia emas.

“Saya melihat begitu banyak potensi di sekolah ini, tentu hal ini sangat baik karena akan menjadi investasi positif bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang kelak kemudian hari,” Ujar Pj Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM

Baca Juga  Hasto Kristiyanto Singgung Intimidasi Kades di Sulawesi, Minta Kader PDIP Lampung Tak Gentar

“Antusiasme, spirit, unggul dan agamis terlihat jelas pada siswa siswi SMA Negeri 1 Banjar agung ini, saya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk terus mengembangkan potensi dan berfikir konstruktif demi mewujudkan Kabupaten Udang Manis Unggul Damai Aman nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan sejahtera, “Jelas Qudrotul Ikhwan

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, Beserta OPD pemkab tulang bawang. (*) 

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Nabila Rohma Balqis, Runner-up Muli Lampung 2023, Menuju Finalis Puteri Indonesia 2024

NASIONAL

Bersama Rombongan Pj Tuba Qudrotul Ikhwan, Sambangi Tempat Ibadah Umat Nasrani

NASIONAL

Maju Pilkada Tulang Bawang, Richard Maulana Putra Berupaya Borong Partai

Bandar Lampung

Miris! RSUD Abdul Moeloek Dilanda Banjir

HUKUM KRIMINAL

Viral Penimbunan Solar Subsidi di Kota Agung di Grebek Kejari Tanggamus

NASIONAL

Pemkab Tubaba Menggelar Seleksi Terbuka Untuk Mengisi 7 Jabatan Kepala OPD

NASIONAL

Diskoperindag Lakukan Metrologi Legal Terhadap Sejumlah SPBU Di Tubaba

NASIONAL

M. Rasidi Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024