Home / NASIONAL / Tulang Bawang

Selasa, 21 Mei 2024 - 12:13 WIB

Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Diprediksi Maju di Pilkada 2024

TULANGBAWANG – Pj. Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, dikabarkan akan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang masa bakti 2024–2029. Kabar ini disambut baik oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Laskar Merah Putih, Harry Oktavia SH.

Harry Oktavia, dalam pernyataannya, memberikan dukungan penuh terhadap Qudrotul Ikhwan. Menurut Harry, Qudrotul memiliki gaya kepemimpinan yang unik dan tegas dalam mengambil keputusan dan kebijakan. Hal ini dianggap sebagai salah satu kekuatan yang dapat membawa perubahan positif bagi Tulang Bawang.

“Iya, saya mendengar Bapak Pj. Bupati Tulang Bawang akan maju dalam Pilkada 2024. Saya mendukung penuh. Pak Qudrotul punya gaya unik dalam mengambil kebijakan selama menjabat,” ujar Harry Oktavia.

Dukungan dari Ketua Laskar Merah Putih ini bukan tanpa alasan. Selama masa jabatannya, Qudrotul Ikhwan dikenal sebagai pemimpin yang mampu mengambil langkah-langkah strategis yang efektif dalam menghadapi berbagai tantangan di Tulang Bawang. Pendekatan yang inovatif dan keberanian dalam mengambil keputusan telah membuatnya mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Baca Juga  Polsek Gunung Agung Gerak Cepat Tangkap Pencuri Mobil Pick Up

Kabar tentang pencalonan Qudrotul Ikhwan juga menimbulkan antusiasme di kalangan masyarakat. Banyak warga yang berharap bahwa jika terpilih, ia dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan serta memperkenalkan inisiatif baru yang akan membawa kemajuan lebih lanjut bagi daerah tersebut.

Sebagai Pj. Bupati, Qudrotul Ikhwan telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Program-program pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, dan upaya peningkatan ekonomi lokal merupakan beberapa inisiatif yang telah ia jalankan. Dengan pencalonannya di Pilkada 2024, banyak yang melihat peluang bagi Qudrotul untuk melanjutkan visi dan misinya dengan lebih leluasa.

Baca Juga  Oknum Bacaleg dari Partai PPP Terindikasi Menggunakan Ijazah Palsu

Selain dukungan dari Harry Oktavia, beberapa tokoh masyarakat dan pemimpin komunitas juga menyatakan dukungan mereka. Mereka melihat Qudrotul Ikhwan sebagai figur yang mampu menyatukan berbagai elemen masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

“Kami yakin bahwa dengan kepemimpinan Pak Qudrotul, Tulang Bawang akan terus berkembang dan mencapai kemajuan yang lebih baik,” kata salah satu tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

Dengan semakin dekatnya Pilkada 2024, perhatian masyarakat Tulang Bawang kini tertuju pada langkah-langkah yang akan diambil oleh Qudrotul Ikhwan. Dukungan dan harapan dari berbagai pihak menunjukkan bahwa pencalonannya tidak hanya dinantikan, tetapi juga didukung oleh banyak pihak yang percaya pada kemampuannya untuk memimpin daerah ini menuju masa depan yang lebih cerah. (*)

Share :

Baca Juga

ADVERTORIAL

Herlinawati Hantarkan Provinsi Lampung Masuk 5 Besar Se-Indonesia Dalam Parade Lagu Daerah Tingkat Nasional

NASIONAL

Posyandu Melati 3 Kartaraharja Raih Juara 3 Lomba Kreasi Menu MPASI se-Lampung

NASIONAL

Hadiri Pemusnahan BB Inkracht, AKBP James: Salah Satu Wujud Sinergitas CJS

NASIONAL

Kapolres Tulang Bawang Barat Pimpin Apel Serpas Pam TPS Pemilu Tahun 2024

ADVERTORIAL

Kunjungan Safari Ramadhan M.Firsada, Sebut Mempererat Silahturahmi

ADVERTORIAL

Memperingati Hari Ibu, Pemkab Tuba Meriahkan Dengan Jalan Sehat di Hadiri Langsung Oleh Gubernur Lampung

ADVERTORIAL

Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan Lantik Kepala Kampung Se-Tulang Bawang

NASIONAL

Lokakarya Moderasi Beragama, M. Firsada Minta Jaga Kerukunan Antar Umat