Home / ADVERTORIAL / NASIONAL / Tulang Bawang

Rabu, 20 Desember 2023 - 22:24 WIB

Qudrotul Ikhwan, Beripenyuluhan Kepada Siswa-siswi SMA 1 Menggala Hindari Narkoba

TULANGBAWANG – Penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan MM. melaksanakan kegiatan bupati mengajar di SMA N 1 Menggala kecamatan menggala dan ramah tamah aparatur kampung serta tokoh masyarakat di kecamatan menggala. kegiatan ini di gelar di balai kampung kagungan rahayu kecamatan menggala, Rabu (20/12/2023).

Dalam sambutannya, penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang menyampaikan bahwa hal penting yang harus di hindari oleh generasi muda tulang bawang saat ini adalah menghindari penyalahgunaan Narkoba.

Hal ini karena disinyalir masih marak pengguna narkoba yang ada di beberapa wilayah kabupaten tulang bawang, sebagai contoh 90% penghuni rutan menggala merupakan terpidana dengan kasus Narkoba.

Baca Juga  Kepalo Tiyuh Mekar Jaya, Salurkan Bantuan BLT-DD

“ Saya menginginkan, kabupaten tulang bawang memiliki generasi penerus yang inovatif, kompetitif, dan berkualitas. Selain itu generasi muda tulang bawang harus di latih untuk berfikir konstruktif ,” Kata Pj. Bupati Tulang Bawang .

“ Dewasa ini jelas Qudrotul Ikhwan MM, masalah narkoba masih menjadi momok yang serius. Untuk itu seluruh unsur pendidikan terutama bagi siswa-siswi harus mampu memiliki pondasi yang kuat agar terhindar dari narkoba dan juga mengsosialisasikan kepada masyarakat luas untuk menghindari penyalahgunaan Narkotika,” Ujar Qudrotul Ikhwan

Baca Juga  Memperingati Hari Ibu, Pemkab Tuba Meriahkan Dengan Jalan Sehat di Hadiri Langsung Oleh Gubernur Lampung

Dalam kesempatan ini Pj. bupati tulang bawang yang juga menjabat sebagai asisten 1 provinsi lampung ini memperkenalkan beberapa tokoh provinsi lampung supaya generasi muda tulang bawang juga mengenal secara luas mengenai wawasan tentang provinsi lampung khususnya kabupaten Tulang Bawang.

Lanjutnya, Pj bupati tulang bawang sangat serius mengedukasi generasi penerus tulang bawang agar pada akhirnya akan mampu menjadi generasi yang berdaya saing tinggi dan mampu memenangkan beragam kompetisi pada era bonus demografi serta mampu mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang “Udang Manis” (Unggul, Damai,Aman,Nyaman,Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera). (*)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Tubaba Raih Dua Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Lampung

BIROKRASI

Ketua KPK Firli Bahuri di Tetapkan Jadi Tersangka Gratifikasi

NASIONAL

Peresmian RSIA Pertama di Tubaba Oleh Pj. Bupati M FIRSADA

NASIONAL

Hanita Firsada Pimpin Rakor TP PKK 2024

NASIONAL

Pj Bupati Tubaba Sampaikan LKPJ tahun 2023

NASIONAL

M. Firsada : Manfaatkan Dialog Untuk Tingkatkan produksi Pertanian di Tubaba

NASIONAL

Pj Bupati M. Firsada Lepas Penyaluran Beras CPP Tahap Pertama 2024

NASIONAL

Jurnalis Desak Pj Bupati Evaluasi Keterlambatan Realisasi Kerjasama Media Diskominfo Tuba